Eks Aktris Cilik Surat Kecil untuk Tuhan Main Film Lagi

Dinda Hauw
Sumber :
  • instagram.com/dindahw

VIVA.co.id – Aktris Dinda Hauw bersyukur, saat sutradara Fajar Nugros kembali mempercayainya untuk berakting dalam Terbang, Menembus Langit. Sudah lebih dari enam tahun, Dinda tidak lagi terjun ke layar lebar, rasa ragu pun sempat ada.

Puji Dinda Hauw, Rey Mbayang: Jangan Fokus ke Kekurangan Istri

"Pas ditawarin sih, aku awalnya ragu, ngerasa kayak aku bisa enggak ya memerankan ini. Selama ini kan, aku selalu sinetron," kata Dinda, saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin 25 September 2017.

Dinda meyakinkan dirinya dan coba maksimal saat syuting. Diakui Dinda, berakting untuk sinetron dan layar lebar berbeda. Ia lebih suka saat harus berakting dalam sebuah proyek film layar lebar.

Setelah Jadi Ibu, Rey Mbayang Batasi Dinda Hauw?

"Kalau untuk karier, tentu saja pasti film. Aku dari dulu suka banget film, cuma ada beberapa hal yang membuat aku harus ke sinetron terlebih dahulu," katanya.

Dalam film kali ini, Dinda berperan sebagai Ai Ling. Tantangannya, Dinda harus menggunakan dialek orang lokal setempat.

Kata Rey Mbayang Soal Orang yang Unggah Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab

"Karena aku bukan orang Surabaya, jadi enggak pernah ngomong logat Jawa juga jadi gitu. Belajarnya dari sama orang-orang lokasi aja," ujarnya. (asp)

Dinda Hauw

Baru Melahirkan, Dinda Hauw Pakai High Heels 9 cm

Lantaran tubuhnya yang 'imut', Dinda Hauw pun mensiasati penampilannya dengan menggunakan high heels setinggi 9 sentimeter.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2021