Saling Unfollow, Pamela Bowie Jomblo Lagi?

Pamela Bowie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Belum sempat publik sembuh dari rasa terkejut, saat artis cantik Pamela Bowie dikabarkan menggandeng kekasih baru, usai putus dari mantan penyanyi cilik Joshua. Kini, artis 23 tahun tersebut dikabarkan sudah putus dengan kekasih barunya yang diketahui bernama Rubin Danny.

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

Hal tersebut diketahui pertama kali dari akun Instagram igtainment yang mengunggah fakta bahwa keduanya sudah tak saling mengikuti, dan foto-foto Rubin yang semula ada, kini juga menghilang satu persatu. 

"Foto-fotonya ilang trus udah gak saling follow Eimmmb, Mbak Pamela Bowie udin putus?“ tulis akun tersebut, 26 September 2017.

Terungkap, Nikita Willy Akui Pernah Labrak Joshua

Setelah coba ditelusuri, memang foto-foto Rubin sudah tidak ada di akun Instagram milik Pamela Bowie. Kecuali, satu foto di mana artis yang membintangi film Winter in Tokyo tersebut seolah sedang menggandeng tangan seseorang. 

Kabar tersebut langsung mendapat komentar dari warganet, yang justru berharap Pamela kembali ke pelukan Joshua. 

Dijadikan Bahan Roasting, Jefri Nichol Siapkan Mental Biar Gak Baper

"Girang dong Joshua," tulis warganet memberi komentar, "udah balikan aja sama Jojo," tulis lainnya menimpali, "tar balik lagi sama Jojo dah," kata yang lain. (asp)

Pamela Bowie.

Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil

Aktris Pamela Bowie didapuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Indonesia terbaru berjudul 9 Bulan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021