Bujet Termahal Ayudia Bing Slamet Belanja Online

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ayudia Bing Slamet mengaku belanja dari toko daring saat ini, telah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Selain memudahkan pembeli untuk berbelanja, adanya toko daring dinilainya sangat mempermudah ibu rumah tangga untuk mencari pekerjaan sampingan, sambil tetap mengurus keluarga.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Meski ia merupakan pengguna layanan sejati toko daring, tetapi dia tidak memberikan bujet khusus untuk itu. Hal ini, karena Ayudia mengaku dirinya dan suami, termasuk bisa mengontrol pengeluaran.

"Kalau aku sih, sebenarnya memang beli sesuatu yang dibutuhkan. Sekarang, kalau sudah butuh apa enggak mesti keliling sana-sini. Ada spesifik, apa langsung beli," ujar Ayudia di kawasan Jenderal Sudirman Jakarta, Selasa 26 September 2017.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Dia dan suami pun belum pernah belanja barang-barang yang harganya fantastis, masih di sekitaran Rp1 juta. Saat itu, Ditto pernah beli hard disk.

Keduanya cenderung lebih suka membeli barang secara langsung, jika nominal harganya hingga jutaan.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Kalau aku sejauh ini, di online yang harganya enggak di atas sekian. Jadi, ada batasannya. Aku enggak berani beli sesuatu dengan uang yang agak mahal, tetapi online. (Mendingan) COD (Cash on Delivery)lah kasarannya gitu," ungkapnya.

Mengantisipasi adanya penipuan melalui situs belanja online, Ayudia berusaha untuk mengamati ulasan produk dan situsnya terlebih dahulu, terkait barang yang dia incar. Sekali pun itu barang yang tidak mahal harganya.

"Yang aplikasinya gampang dilihat, enak dilihat, terus yang fiturnya ngegampangin kita kayak lihat produk, hubungin penjualnya, dan responsif. Paling gitu," jelasnya.

Menurutnya, kalau banyak yang memberikan ulasan dan nilai positif, dia akan mempercayai untuk belanja di online shop tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya