Dilaporkan Pencemaran Nama Baik, Ini Kata Muzdalifah

Pernikahan ketiga Muzdalifah beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Muzdalifah telah dilaporkan oleh mantan suami, Khairil Anwar ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik, wanita yang akrab disapa Muz itu dikabarkan telah menuduh Khairil tak mau membayar utang miliknya senilai Rp10 miliar.

Ternyata Ini Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah

Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Muzdalifah akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan pencemaran nama baik atau melebih-lebihkan urusan utang piutangnya dengan Khairil.

"Kira-kira Muz (sapaan akrab Muzdalifah) pernah ngomong pencemaran nama baik enggak di media? Coba dilihat lagi di simak lagi. karena Muzdalifah tidak pernah mau ikut campur urusan orang. Diri saya pun belum tentu benar," kata Muzdalifah, Selasa, 26 September 2017.

Muzdalifah Marah Saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami

Mantan istri penyanyi dangdut Nassar itu juga mengatakan bahwa ia tidak pernah membantu Khairil untuk membayar utangnya senilai Rp10 miliar lebih. Namun, mobil CRV miliknya pernah ditahan sebagai jaminan untuk membayar utang Khairil.

"Aku tidak pernah membayar utangnya dia. Kalau mobil saya ditahan CRV benar satu minggu, dan aku datang ke rumah Jendral itu, aku bantu, karena dia bicaranya baik, manis, aku bantu," tutur Muzdalifah.

Dinikahi Pria Muda, Muzdalifah Malu-malu Ditanya Soal Ini

Ia mengaku hingga saat ini mobil CRV sebagai jaminan tersebut belum juga dikembalikan Khairil kepadanya. Ibu empat anak itu berharap mantan suaminya itu bisa mengembalikan mobil tersebut kepadanya lagi.

"Alhamdulillah belum. Aku belum terima. Aku juga sudah via telepon dengan dia tapi tidak dibalas. Aku tidak mau ribut tidak mau apa ya kalau ada ya dianterin, kalau tidak ada ya mungkin dia cari dulu," ujarnya.

Muzdalifah dan suami baru.

Posting Kalimat Menggoda dan Digoda, Muzdalifah Banyak Didoakan

Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami pada 26 April lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2019