Sidang Kasus Narkoba, Nasib Iwa K Ditentukan Hari Ini

Iwa Kusuma
Sumber :
  • Sherly Lala/Tangerang

VIVA.co.id – Penyanyi Rap, Iwa Kusuma (46) kembali menjalani sidang dengan agenda putusan di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Rabu, 27 September 2017.

Iwa K Rela Tak Dibayar demi Dukung Capres Pilihan

Sidang yang nantinya digelar pada pukul 13.00 WIB di ruang 7 Pengadilan Negeri Tangerang akan menentukan nasib ayah dua anak ini akan kasus penyalahgunaan narkotika yang melilitnya.

"Agendanya putusan, kita harap hasilnya Iwa dapat direhabilitasi dan dihukum ringan. Iwa pun saat ini dalam kondisi sehat dan siap mendengarkan putusan," ujar Kuasa Hukum Iwa K, Chris Sam Siwu.

Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

Diketahui, Iwa K menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Iwa K diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta saat akan berangkat menuju Makassar menggunakan maskapai Lion Air JT792 kemudian, berlanjut dengan jalur darat ke Bone, Sulawesi Selatan untuk konser.

Ia pun diamankan petugas di Terminal I A keberangkatan domestik. Iwa kedapatan membawa ganja seberat 1,5 gram yang dibungkus dalam lintingan tembakau rokok saat melewati security checkpoint.

Selfi Nafilah Miliki Bukti Kuat Atas Rumah Mewah Iwa K
Iwa K.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Berjudul Musafir Malam.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2020