Yama Carlos akan 'Ditinggal' Istri, Kenapa?

Yama Carlos
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan Yama Carlos dan Arfita tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Kehadiran bayi mungil mereka, Marco, menjadi penyemangat satu sama lain.

Cerita Istri Yama Carlos Disomasi Usai Rujuk

Namun di tengah-tengah kehangatan rumah tangga mereka, Yama akan ditinggal sang istri. Namun, jangan salah sangka dulu, karena Arfita sebenarnya ingin melanjutkan sekolah pramugari.

"Istri aku kan mau sekolah pramugari lagi. Kalau emang belum ada kegiatan dari perusahaan dan sehat 100 persen bisa sama aku jalan-jalan ke Banyumas tapi naik kereta," ungkap Yama saat ditemui VIVA.co.id baru-baru ini.

Cemburu dan Emosi Berujung Somasi untuk Istri Yama Carlos

Mereka memilih Banyumas sebagai destinasi liburan sekaligus lokasi syuting untuk film terbaru Yama berjudul Satria oleh rumah produksi Ralia dan Gula Kelapa Pictures. Mereka pun saling mengerti dengan profesi masing-masing.

"Mas Yama juga ngerti profesi saya, kami saling pengertian saja. Jadi kalau dia ke Banyumas sebulan yah nanti, kalau libur tiga hari dia pulang ke Jakarta atau saya yang ke sana," ucap Arfita yang tengah menggendong si mungil.

Usai Berdamai dengan istri, Yama Carlos Mau Tambah Anak

Arfita dibebaskan untuk bekerja oleh Yama. Meski begitu, dia tetap menjaga dirinya dan sadar sebagai seorang ibu yang masih memiliki bayi mungil.

Itulah mengapa keduanya memilih Banyumas sebagai destinasi wisata dan juga momen bulan madu. Selain menambah keharmonisan, tentunya pemandangan alam di sana menarik perhatian Yama.

"Wuih Banyumas pemandangannya bagus, asri. Justru harus eksplore di domestik dulu lah," ucap Yama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya