Cara Lima Seleb Cantik Korea Hadapi Cibiran Warganet

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id – Siap menjadi figur publik sama artinya harus siap dengan segala sorotan. Apapun yang mereka lakukan, apapun yang mereka pakai, akan selalu menjadi pusat perhatian dan bahkan ditiru masyarakat. Tak hanya pujian yang akan didapat, kadang komentar negatif hingga bernada cacian juga harus mereka hadapi.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Mau tak mau suka ataupun tidak, itu menjadi sisi lain dari kehidupan mereka sebagai selebriti. Dilansir Koreaboo, ini cara tujuh idol Korea menghadapi komentar warganet dengan gaya elegan.

Seolhyun AOA

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Personel AOA Seolhyun

"Awalnya aku dibenci karena aku berkulit gelap. Jadi aku menggunakan riasan yang membuat lebih cerah, lalu mereka membenci riasan yang seperti itu. Aku dibenci karena ini dan itu, jadi aku belajar bahwa aku tidak bisa memuaskan semua orang. Jadi sekarang aku akan lebih tidak peduli. Aku merasa aku hanya perlu mencoba melakukan yang terbaik di setiap tugas yang diberikan," kata Seolhyun dalam sebuah wawancara.

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Suzy

Personel Miss A, Suzy Bae

Kekasih aktor Lee Min Ho ini pernah membungkam warganet yang mendoakannya untuk mati saja dalam sebuah kecelakaan, dengan membalas pesan tersebut dan berkata, "Aku tahu kamu ingin aku mati."

Naeun Apink

Naeun Apink

"Apa kamu merasa lebih baik setelah kamu menjelekkan keluargaku? Jika kamu membenciku, hina saja aku. Berhentilah mengatakan hal bodoh."

Dasom

Dibanding harus membalas dengan pesan kemarahan, mantan anggota Sistar ini justru membalas para pembencinya, yang mendoakannya meninggal dalam kecelakaan dengan mengasihani mereka. "Hidup yang menyedihkan, betapa sakitnya kamu hingga harus mengirim pesan seperti itu. Aku akan berdoa untukmu dan kehidupanmu."

Taeyeon Girls's Generation

Taeyeon.

Leader girlband SNSD ini kerap menjadi target komentar buruk dari warganet, tapi mantan kekasih Baekhyun EXO ini bisa menghadapinya dengan baik. Pernah suatu kali Taeyeon membuat haters-nya bungkam usai menulis komentar bernada kritikan dan menuding dirinya melakukan operasi plastik. Dia hanya menjawab dengan sederhana "OK, lihat di kaca."

Sementara dalam kasus lainnya, Taeyeon hanya mengatakan singkat seperti, "Apa kamu tidak sedang membicarakan dirimu sendiri.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya