Kim Kardashian dan Paris Hilton Rindukan Hugh Hefner

Pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia di usia  91 tahun. Hugh meninggal di kediamannya, Playboy Mansion, pada Rabu malam, waktu setempat.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Setelah kepergiannya, selebriti seperti Kim Kardashian, Paris Hilton dan Bella Thorne meramaikan media sosial untuk memberikan ucapan duka untuk pria pendiri 'Playboy'.

Dilansir Hollywoodlife pada Kamis, 28 September 2017, Hugh Hefner, meninggal dengan damai di Playboy Mansion.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa. Dia dikenal sebagai pelopor media, budaya, suara terdepan di balik beberapa masalah sosial yang paling signifikan, dalam mengadvokasi kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual," kata anak laki-laki Hef sekaligus Chief Compliance Officer (CCO) dari Playboy Enterprises saat ini, Cooper Hefner.

Ia menjelaskan, bahwa ayahnya mendefinisikan gaya hidup dan etos kerja di jantung Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah. "Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang, termasuk istrinya Crystal (Harris), saudara perempuan saya Christie dan saudara laki-laki saya, David dan Marston, dan kita semua di Playboy Enterprises," ujarnya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Benar saja, para selebriti yang berkerjasama dengannya segera menuliskan kesedihannya di media sosial. Di antaranya, Kim Kardashian mengunggah kicauan, "RIP Hugh Hefner yang legendaris! Saya sangat tersanjung telah menjadi bagian dari tim Playboy! Kamu akan sangat dirindukan! Cinta kamu, Hef."

Sahabat Kim, Paris Hilton, juga memuji pria yang semasa hidupnya banyak dikelilingi wanita. Ia mengunggah fotonya dan pebisnis tersebut. Lalu, menulis, "Sangat sedih mendengar kabar tentang @HughHefner. ???? #RIPHef."

Atas unggahan Paris, memudian, Kim tweet lagi. "Paris dan aku mengenang pesta Playboy di mansion dan betapa kami mencintai Hef. Dia kirim saya emoji Hef yang sempurna." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya