Rahasia 'Selfie' Lucu Artis-artis Indonesia

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Kegiatan swafoto atau foto selfie semakin digandrungi di semua kalangan. Ingin foto selfie kamu tampak seperti selebriti terkenal? Ditemui dalam acara grand launch VIVO V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 28 September 2017, begini para selebriti memilih momen tepat untuk melakukan swafoto.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Al Ghazali

"Saya suka selfie di saat momen pas. Misalkan saya lagi suka adventure naik gunung. Jadi saya berpose ya sebenarnya apa aja yang penting momennya pas. Perfect moment," kata Al menceritakan momen favoritnya untuk swafoto.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Zaskia Sungkar

"Selfie itu bagian dari lifestyle jadi di setiap saat, di semua kegiatan yang aku lakuin, dari mulai sekarang misalnya fokus desain sampai traveling sampai aku juga sekarang fokus bisnis bikin cake store."

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Prilly Latuconsina

"Bukan cuma gayanya saja, tapi momennya juga harus momen yang pas. Misalnya saya lagi seneng-senengnya meet and greet sama fans. Jadi momen sama fans semua ketangkep terus selfie, lagi syuting, lagi make-up," kata bintang film dan pemain sinetron ini.

Agnez Mo

"Capture the moments. Karena saya cukup dekat sama tim saya, jadi kebanyakan tuh selfie-nya sama tim, sama family juga. Posenya bebas bebas saja yang penting bisa capture the moments bersama mereka," kata Agnez yang baru merilis lagu baru ini.

Afgan

"Lebih daily life saja. Jadi biasanya paling banyak selfie sama keluarga. Gue sering selfie sama ponakan-ponakan. Bukan hanya di panggung tapi di balik panggung juga."

Pevita Pearce

"Selfie itu enggak tergantung pose, tapi kalau buat aku (selfie) itu tergantung lighting-nya. Kalau light-nya on point, hasil selfie-nya pasti bagus," kata bintang film berdarah campuran Inggris-Indonesia ini.

Marsha Aruan

"Di mobil, pasti paling banyak di mobil, karena bosen, di Jakarta kan macet, sambil nunggu ya selfie," kata artis yang dikabarkan dekat dengan El ini memilih lokasi swafoto favoritnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya