Kamera Raib, Perusahaan Ekspedisi Disebut Hubungi Ibu Dhea

Dhea Imut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kasus hilangnya kamera Canon C500 seharga Rp229 juta milik aktris cantik Dhea Imut hampir menemukan titik terang. Pihak DHL, jasa pengiriman barang yang dipercayakan Dhea untuk mengirim kamera tersebut dikabarkan telah menghubungi ibu Dhea, Rani.

Dea Annisa Diam-diam Pernah Sekolah Masak di Korea

"Dari pihak DHL ada yang menghubungi mamanya Dhea. Mereka ingin mencari solusi untuk damai," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dhea saat jumpa pers Sabtu, 30 September 2017 di kantornya Belleza Office Tower, Jakarta Selatan.

Pihak DHL, menurut Henry, disebut mengatakan ada kesalahan internal oleh stafnya saat mengantarkan kamera tersebut ke alamat yang dituju, yakni ke Malang, Jawa Timur.

Dea Annisa Tidak Merasa Lengkap Tanpa Hal Ini

Tak hanya itu, Henry juga mengabarkan bahwa pihak DHL telah menerima somasi yang dia layangkan. Padahal, sebelumnya pihak jasa pengiriman barang internasional ini mengaku belum menerimanya. Tentunya hal itu membuat Henry kesal.

"Tapi, ada pesan yang masuk handphone saya bahwa surat sudah diterima dan akan diurus sama pengacaranya. Kok harus ramai-ramai media dulu baru ada kabar, padahal sebelumnya ngaku enggak ada menerima somasi dari kami," ujar Henry.

Cerita Dea Annisa Sempat Positif COVID-19

Dhea Imut beserta kuasa hukumnya akan menunggu iktikad baik DHL hingga Senin, 2 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB. Jika tidak ada respons positif, Henry akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

"Kalau mereka mau berdamai, ya yang dimaksud kembalikan aja kamera Dhea. Atau selesaikan dengan cara diganti, win win solution-lah. Beliin yang merek sama juga enggak apa-apa," tutur Henry.

Dea Annisa

Innalillahi, Ayah Dea Annisa Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis Dea Annisa atau yang dikenal juga dengan nama Dea Imut. Ayahanda Dea meninggal dunia pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2023