Glenn Fredly Singgung G30SPKI di Konsernya

Glenn Fredly
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tepat Sabtu malam, 30 September 2017, musisi Glenn Fredly memulai Konser #TNDMT. Meski berbarengan dengan momen G30SPKI, Glenn menepis konsernya untuk merayakan hal itu.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Menurutnya, momen yang identik dengan nonton bareng film G30SPKI, ia ubah dengan melakukan konser bersama para penggemarnya.

"Kita bukan nonton film. Kita bukan merayakan pengkhianatan tapi kita merayakan kebersamaan dalam bermusik," ujar Glenn, di Gandaria City, Jakarta, Sabtu malam, 30 September 2017.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Sambil terus melantunkan banyak musik khasnya, para penonton antusias ikut bernyanyi bersama Glenn. Tak jarang, mereka meramaikan suasana dengan ikut bertepuk tangan sesuai irama lagu. 

Mantan suami Dewi Sandra itu juga menyanyikan lagu 'Kirim Aku Bunga', 'Virus', 'Ku Tak Bisa' dan 'Maafkan' dengan ciri khasnya. Tak lupa, ia sempat menyanyikan lagu "Foto Dalam Dompetku" dan 'Full Moon Blues' secara berkesinambungan.

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly

Menariknya lagi, Dewa Bujana kemudian mengiringinya saat menyanyikan lagu "Bidadari Penyelamat". Momen ini mendapatkan keriuhan lagi dari para penonton yang semakin antusias.

Selain Dewa Bujana, sejumlah penyanyi dan musisi lainnya turut memeriahkan konser tersebut. Mereka di antaranya, Young Lex, Bonita, dan Kelompok Penerbang Roket.

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022