Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Bahas Mobil Hilang

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instragram Laudia Cinthya Bella

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella menyampaikan mobil hilang melalui media sosial. Dalam Insta Story, Bella menyampaikan informasi tentang pelat mobil dan ciri-ciri mobil yang hilang.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Untuk teman teman yang melihat mobil dg plat BA 1740 RT, harap laporkan pada polisi terdekat, Sopir pribadi saya yg bernama Dani telah mencuri mobil saya sejak hari Jumat, Mohon bantuannya uk teman teman daerah Jakarta," tulis keterangan pada foto tersebut.

Rupanya, mobil yang hilang bukan milik Bella, melainkan punya Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Bella bantu menginformasikan hal itu di media sosialnya. Bella dan Whulandary memang dekat, bahkan Wulan disebut-sebut sebagai mak comblang Bella dan Emran.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Dalam akun Instagram miliknya, Wulan juga menuliskan info kehilangan mobil tersebut. Ia juga menyertakan foto wajah seorang pria yang diduga sopir pribadi sekaligus yang diduga melarikan mobil tersebut. 

"Mohon bantuan nya unk teman teman dimanapun berada, Terutama daerah Jakarta , mobil saya telah hilang dicuri oleh sopir pribadi saya yg bernama Dani, mobil Terious warna silver plat polisi BA 1740 RT #terimakasih unk bantuan nyaa," tulis wanita berdarah Minang ini.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Namun, dalam postingan terbarunya, Wulan menyebutkan bahwa mobilnya sudah ditemukan kembali. Mobil itu sudah ada di parkiran apartemennya. 

"Telah di temukan mobil saya, yg dibawa kabur sejak tanggal 29 September dan dikembalikan ke apartemen saya pada jam 14.17 wb hari ini di Jakarta. 
Kunci di titipkan oleh mantan sopir saya di circle K yg ada di apartemen saya. Terimakasih tak terhingga atas bantuan teman teman yg telah membantu postingan saya ,semoga Allah SWT membalas kebaikan teman teman semua
," ujarnya. 

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021