Cerita Lucu Suami Laudya Cynthia Bella saat ke Jakarta

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Setelah menikah dengan Engku Emran, 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella langsung menetap di Malaysia. Satu bulan berlalu, Bella kembali ke Indonesia. Ia tak sendiri. Bella mengajak serta sang suami, Engku Emran. Dan saat di Indonesia, Emran memiliki cerita lucu. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Hal itu diungkapkan Emran dalam akun Intagram miliknya. Semua berawal saat pengusaha Malaysia ini memesan kopi di sebuah kedai kopi ternama. Sayangnya, petugas salah menuliskan nama Emran. Ia menulisnya menjadi, Pak Imbran. 

"Call me whatever. My coffee always tastes better wt u. #hellojakarta," tulis Emran. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Langsung saja postingan Emran mendapat berbagai respons dari warganet, pengikutnya di Instagram. Beberapa warganet menganggap lucu cerita Emran. 

"Lucu banget sih salah nama," kata salah satu warganet. "Hahaha. lucu, namanya jadi Imbran," ujar yang lainnya. "Ga bisa nahan senyum," kata yang lainnya. "Menghibur banget "ujar yang lain. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Tak hanya warganet yang menggoda Emran karena masalah tersebut. Sang istri, Bella juga ikut meledek suaminya itu. Dalam Insta Story, Bella mem-posting video yang memperlihatkan suaminya itu sedang tersipu malu. Ia juga menyebut suaminya dengan panggilan, 'hey Imbran'. 

"So sweet banget sih kalian," kata warganet. "Romantis banget ya pasangan ini," ujar warganet. "Bikin iri nih kalian," kata yang lainnya. "So sweet, pengen kayak kalian, romantis selalu," ujar yang lainnya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya