Artis Cantik Ini Ogah Disebut Mirip Shandy Aulia

Marsha Aruan
Sumber :
  • instagram Marsha Haruan

VIVA.co.id – Sepintas wajahnya mirip dengan artis cantik Shandy Aulia, jika dilihat lagi dari sisi berbeda lebih mirip dengan penyanyi cantik Raisa.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Dua-duanya sama-sama cantik, tapi artis yang dikabarkan dekat dengan El Rumi ini justru tidak suka dibanding-bandingkan dengan dua artis cantik itu. 

Siapa sih tidak bangga saat dibandingkan dengan sosok artis terkenal dan juga memiliki wajah cantik. Tapi tidak demikian dengan Marsha Aruan. Artis cantik yang membintangi beberapa judul film dan sinetron ini. 

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Marsha yang ditemui beberapa waktu lalu di JIExpo Kemayoran saat peluncuran ponsel VIVO terbaru menjelaskan keengganannya dibanding-bandingkan dengan dua pesohor negeri tersebut. 

"Awalnya senang karena mereka cantik-cantik semua, berarti kan aku juga cantik. Tapi lama-lama enggak punya authentic sendiri. Penginnya dikenal sebagai Marsha, bukan yang mirip ini," ujarnya.  "Darimana miripnya coba," kata bintang Garuda di Dadaku itu menambahkan. 

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

Meski kerap dibilang mirip Shandy Aulia ataupun Raisa, Marsha bersyukur saat sedang jalan-jalan tidak ada yang menyebutnya dengan nama artis tersebut.

Mereka lebih banyak menyebut nama karakter yang diperankannya saat masih menjadi bintang cilik.  "Mereka enggak tahu namaku siapa, paling manggilnya nama peranku saja," ujarnya. (mus)

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024