Hebohnya Kylie Jenner Belanja Perlengkapan Bayi

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jika Kylie Jenner dan Travis Scott benar-benar mengharapkan anak yang dikandung Kylie menjadi perhatian pertama mereka, tentunya anak itu akan memiliki segalanya yang terbaik.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Wanita yang memiliki bibir seksi ini dikabarkan telah mengeluarkan biaya US$70 ribu untuk anaknya yang belum lahir tersebut. Kylie pasti akan menjadi ibu yang keren, itu sudah pasti.

Bintang berusia 20 tahun dari Keeping Up with the Kardashians ini sudah menghebohkan publik, mengenai persiapan soal anaknya yang bahkan belum lahir.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dilansir dari Hollywoodlife pada Senin 2 Oktober 2017, Kylie rupanya telah mengeluarkan US$70 ribu untuk persiapan perlengkapan bayi pertama yang dikandungnya dari hubungannya dengan Travis Scott.

Sumber yang dekat dengan Kylie mengatakan pada media bahwa dia benar-benar belanja perlengkapan bayi di online dan menjatuhkan perhatian pada pakaian dan aksesoris desainer berkelas untuk putrinya.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Kylie yang masih mengandung empat bulan ini, saat ini, telah memiliki lemari raksasa yang penuh dengan barang bayi dan tampaknya lebih banyak lagi.

Anggota termuda klan Kardashian-Jenner ini benar-benar berbelanja sendiri perlengkapan bayinya. Dia dilaporkan, mampir ke beberapa toko di San Fernando Valley.

"Ini akan menjadi anak dengan berpakaian terbaik yang pernah Anda lihat," kata seorang sumber yang mengetahui pembelian Kylie.

Sementara itu, saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West masih menjadi pasangan yang mengenakan pakaian anak-anaknya yang berusia empat tahun, North dan Saint yang berusia satu tahun, dengan fasyen terbaik. Tapi mungkin, bayi Jenner-Scott benar-benar akan menjadi fashionista dalam keluarga.

Dikabarkan, akan ada banyak rencana untuk baby shower di keluarga Kardashian-Jenner, seperti diketahui ada bayi yang akan lahir dari Khylie Janner-Travis Scott, Kim Kardashian dan Kanye West, dan Khloe Kardashian-Tristan Thompson. Kemungkinan, hal itu akan menjadi terheboh, seperti biasanya klan ini beraksi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya