Cerita Rifky Balweel Meluluhkan Hati Calon Mertuanya

Rifky Balweel dengan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perjalanan asmara Rifky Balweel dengan Biby Alraen selama tiga tahun ternyata pernah mengalami lika-liku. Di balik rasa suka cita selama berpacaran, ibunda Biby sempat meragukan mantan suami Risty Tagor tersebut.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Rifky yang berstatus sebagai aktor, cukup sibuk dengan kegiatan syuting. Belum lagi, dia sudah memiliki seorang putra hasil dari pernikahannya dengan Risty.

"Ya awal-awalnya aja sih, mama kayak yang khawatir, karena dia artis sering syuting sama cewek juga, terus sudah pernah menikah dan punya anak. Tapi aku kasih pengertian ke orangtua," kata Biby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Oktober 2017.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Gadis berdarah Pakistan ini punya cara jitu untuk meluluhkan hati ibunya, dia langsung mendekatkan Rifky kepada orangtuanya. Rifky pun sukses mencuri hati calon mertuanya.

"Akhirnya jadi dekat banget sampai sekarang. Bahkan kalau aku syuting suka dibuatin makanan banyak banget, kayak nasi mandhi. Kru syuting jadi bisa ikutan makan malah," ujar pesinetron berdarah Minang itu.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Rifki dan Biby telah melangsungkan tunangan hari Minggu, 1 Oktober 2017 di salah satu restoran kawasan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Mereka akan menikah pada bulan Januari 2018 mendatang.

"Konsep pernikahannya umum aja, international wedding. Enggak pakai adat gimana-gimana," kata Rifky. (mus)

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023