Andi Arsyil Ungkap Kriteria Pasangan, Apakah Ayu Ting Ting?

Andi Arsyil
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kerap dikaitkan dan bahkan dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, pesinetron Andi Arsyil akhirnya mengungkapkan sosok wanita yang diimpikan menjadi pendamping hidup.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

"Pengennya cari yang baik, terus cari wanita yang kuat, strong. Kalau bisa yang kuat, tegar dan ngerti dunia kita kayak apa, risikonya kayak apa," kata Andi yang ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa  3 Oktober 2017. 

Andi yang mengaku hubungannya dengan Ayu hanya teman biasa ini mengatakan tak menargetkan kapan menikah. Bahkan Andi tak enggan jika disebut pemilih, apalagi soal pendamping hidup.  "Ya namanya punya pilihan, cuma siapa yang mau," ujarnya. 

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Saat ditanya apakah ada yang sedang dekat dengannya, pemeran Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini hanya menyebut enggan untuk menjalin hubungan yang disebut pacaran. Baginya pacaran hanya membuang waktu. 

"Dekat sih dekat aja kayak teman dekat biasa saja. Karena kalau pacaran umurku sudah umur nikah jadi ya nikah aja. Pacaran tuh buang waktu, buang energi," tuturnya. 

Kata-kata Bijak Andi Arsyil Jadi Sorotan di Dunia Maya

Sebelumnya Andi Arsyl juga membantah tentang hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang ramai dibicarakan. Meski tak menampik dirinya mengagumi sosok Ayu sebagai ibu tunggal. (one)

Andi Arsyil.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi Arsyil perankan tokoh Aditya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020