Keluar Penjara, Restu Sinaga Kembali Lakukan Ini

Restu SInaga.
Sumber :
  • Bobby Agung /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Restu Sinaga sempat mendekam di penjara selama beberapa waktu terkait kasus narkoba. Kini, pemain film Serigala Terakhir itu kembali lagi lewat sinema berjudul Merah Putih Memanggil.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sekian lama tak berperan, bukan menjadi kendala berarti buat Restu. Meski begitu, ada beberapa hal yang harus ia sesuaikan agar kembali terbiasa beradu peran.

"Mungkin yang saya adaptasikan latihan aktingnya. Cuma ketika sudah mulai beberapa hari syuting, lama-lama ya panas juga," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Dalam film Merah Putih Memanggil, Restu berperan sebagai sosok antagonis dengan tuntutan akting laga. Selain latihan fisik, ada persiapan lain yang mesti dilakukan. "Pasti latihan menembak sama gerakan-gerakan militer lah, harus kita kuasai," kata Restu.

Kiprah Restu pada sinema terbarunya ini, menjadi sinyal bahwa ia siap menjajal proyek sejenis lainnya. Ajakan teman serta minatnya untuk terlibat dalam Merah Putih Memanggil, adalah faktor utama yang membuat dirinya kembali terjun di dunia perfilman.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Teman yang ngajakin, terus emang keren (filmnya). Pengin aja ikut, terus mukanya boleh diapa-apain lagi," tuturnya, sambil berkelakar.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024