Kesedihan Istri Ketiga Atas Meninggalnya Bos Playboy

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • twitter.com/i/#!/hughhefner

VIVA.co.id – Istri ketiga Hugh Hefner, Crystal Harris akhirnya membuka diri soal kepergian sang suami untuk selamanya. Crystal menceritakan kesedihan yang dirasakan karena ditinggal orang yang dicintainya tersebut. Hal itu diungkapkan Crystal saat diwawancara majalah People.

Syarat Mendiang Bos Playboy untuk Ahli Warisnya

"Saya belum bisa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengucapkan belasungkawa. Saya masih sedih. Dan saya masih tak percaya," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Crystal menikah dengan Hefner di tahun 2012 lalu. Meski pernikahannya menjadi kontroversi karena perbedaan usia mereka yang terpaut jauh, sekitar 60 tahun, ia tak peduli. Mantan model Playboy ini mengaku sangat mencintai Hefner, yang lebih tua darinya tersebut. 

Kalimat Terakhir Istri Ketiga Sebelum Kematian Bos Playboy

"Dia memberi saya arahan, mengajari saya kebaikan. Dan saya sangat bersyukur karena berada di sisinya. Ia mengubah hidup saya. Ia menyelamatkan hidup saya," ujarnya.

Hefner membuatnya merasa selalu dicintai setiap hari. Dan fakta itu membuatnya merasa beruntung. 

Penyebab Sesungguhnya Kematian Hugh Hefner Terungkap

Hefner menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 27 September 2017 di Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat. Hefner dimakamkan di Westwood Village Memorial Park, Sabtu 30 September 2017 lalu.

Hugh Hefner

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Hugh Hefner dikenal sebagai bos playboy yang menyukai tentang seks. Tetapi ekstremitas gelap dari fantasi seksual bos pendiri majalah Playboy itu tersembunyi.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022