Ibnu Jamil dan Istri Sudah Tidak Tinggal Serumah

ibnu jamil
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kuasa hukum Ibnu Jamil, Agus Setiawan, akhirnya sedikit memberikan penjelasan mengenai aksi saling gugat antara Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya. Proses perceraian Ibnu Jamil dengan Ade Maya diketahui berlarut-larut, setelah pada 8 Maret 2017 Ade melakukan gugatan dan dinyatakan gugatan gugur. Kini giliran Ibnu yang melayangkan gugatan.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

"Mungkin sikap cuek keduanya. Ada persoalan lain enggak bisa terpecahkan," ujar Agus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Kemudian, Agus mengungkapkan informasi mengejutkan bahwa Ibnu dan Ade telah bercekcok dan pisah rumah sejak 10 bulan yang lalu. "Sudah 10 bulanan ya mereka pisah rumah. Anak-anak sama Ade Maya. Mereka sudah enggak serumah," ungkapnya.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Meski begitu, Agus mengatakan bahwa Ibnu dan Ade masih menjalin komunikasi. Ibnu pun tetap bertanggung jawab memberikan nafkah sebagai suami.

Pada sidang perceraian dengan agenda mediasi pertama ini, Agus mengatakan berisi pembicaraan privasi antara Ibnu dan Ade. Pembicaraan berjalan dengan lancar, damai, tanpa emosi keduanya.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Persoalan anak tidak menjadi bahan perselisihan mereka. Pada mediasi ini hakim pengadilan yang lebih memberikan masukan mengenai kondisi kemungkinan anak ke depannya.

"Ya mungkin kalau perceraian ada yang pembicaraan masalah anak kalau mereka bisa rukun kembali kan masalah anaknya bisa baik saja," ucapnya.

Dalam proses perceraian ini, diakui Agus, Ade yang lebih menginginkan mempertahankan pernikahan ketimbang Ibnu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya