Mangkir Lagi, Ini Janji Syahrini pada Polisi

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA.co.id – Penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri kembali menunda pemeriksaan terhadap selebriti Tanah Air, Syahrini, terkait kasus First Travel. Pemeriksaan ditunda karena Syahrini berhalangan hadir pada jadwal yang telah ditetapkan.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Iya, sudah dikonfirmasi. Penyidikan Syahrini yang semula hari ini (Kamis 5 Oktober 2017) ditunda," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri, Kombes pol Martinus Sitompul, Kamis, 5 Oktober 2017.

Martinus mengatakan, penundaan penyidikan itu atas permintaan Syahrini yang saat ini mengaku jadwal keartisannya sedang padat. Untuk itu, pihak Kepolisian akan menjadwalkan ulang pemeriksaan pelantun Sesuatu itu pada Senin, 9 Oktober 2017.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Syahrini minta ditunda hari Senin yah, karena alasannya masih ada jadwal. Iya janji hari Senin akan dikosongkan jadwal keartisannya," ujar Martinus.

Menurut Martinus, Syahrini meminta penjadwalan ulang agar dapat menjalani pemeriksaan dengan baik. Syahrini akan mengosongkan jadwal agar dapat konsentrasi dalam menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan First Travel.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Dia akan kosongkan jadwalnya, agar fokus di BAP," ujarnya.

Syahrini sebelumnya juga mangkir dari jadwal pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak Kepolisian. Semula Syahrini dijadwalkan untuk diperiksa pada tanggal 27 September 2017 namun karena sibuk, pemeriksaan tersebut ditunda dan dijadwalkan ulang pada tanggal 4 Oktober 2017.  Pada hari itu Syahrini kembali tidak hadir dan dijadwalkan hari ini tanggal 5 Oktober 2017, namun lagi-lagi batal. (mus)

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021