Alasan Syahrini Mangkir dari Panggilan Bareskrim Polri

Syahrini
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lagi-lagi, penyanyi Syahrini batal menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan jamaah umrah First Travel di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis 5 Oktober 2017.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Pengacara Syahrini, Arman Haris mengungkapkan alasan kenapa pelantun lagu Sesuatu itu tidak jadi menjalani pemeriksaan keduanya sebagai saksi hari ini.

"Mungkin ada kegiatan lain ya, karena ada jadwal lain juga yang sudah terikat kontrak," kata Arman melalui pesan singkat, Kamis, 5 Oktober 2017.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Arman juga mengatakan, bahwa kliennya sudah meminta izin kepada pihak Bareskrim lantaran sejak dari hari Rabu hingga hari ini, Syahrini tak dapat memenuhi panggilan penyidik.

Rencananya pihak Bareskrim Polri akan kembali memanggil Syahrini pada Senin, 9 Oktober mendatang. Namun Arman juga belum bisa memastikan apakah wanita berusia 35 tahun itu akan datang atau tidak.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Oh saya kurang tahu juga. Coba tanyakan ke Bareskrim. Belum ada konfirmasi juga soalnya dari klien saya," ujarnya. (mus)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023