Ketegaran Malih Tong Tong Lepas Kepergian Sang Istri

Malih Tong Tong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pelayat masih ramai memadati rumah H. Malih di sebuah gang di Jalan Masjid Al Ishlah, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis siang, 5 Oktober 2017. H. Malih atau yang dikenal sebagai Malih Tong Tong terlihat sibuk.

Malih dan Ade Londok Telah Berdamai

Malih terlihat tegar meski telah ditinggal pergi sang istri. Ia masih menyalami satu per satu pelayat yang hadir di rumahnya. Sesekali ia juga berkomunikasi melalui telepon genggamnya untuk mengurus pengajian malam nanti.

Saat ditemui awak media, tak banyak yang ia ucapkan. Namun, pelawak senior itu masih mau menanggapi serangkaian pertanyaan yang dituju padanya.

Ngaku Salah, Ade Londok Berkali-kali Minta Maaf ke Malih

“Iya memang karena komplikasi sakitnya,” ujar Malih saat ditanya penyebab kepergian sang Istri, Hj. Samaah, hingga akhirnya meninggal.

Menurut Malih, istrinya memang telah berkelut dengan beberapa penyakit. Dia membenarkan bahwa istrinya sempat dirawat di Rumah Sakit.

Soal Insiden Kursi Ditarik Ade Londok, Ini Tanggapan Bijak Malih

“Sudah pernah dirawat juga sebelumnya,” ujarnya.

Dari keterangan Ucup Nirin, menantu Malih, Hj. Samaah memang memiliki riwayat penyakit jantung dan maag kronis. Almarhumah telah menjalani pengobatan medis dan alternatif.

“Maag kronis sejak 2013, ada riwayat jantung juga,” kata Ucup. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya