Prilly Benarkan Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • instagram.com/iamkumbre

VIVA.co.id – Setelah menggelar akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Pasangan pengantin baru ini akan menggelar pernikahan pada Minggu, 8 Oktober 2017 di Hotel Intercontinental, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah artis diundang Bella ke acara resepsinya tersebut. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Prilly membenarkan soal resepsi Bella dan Emran yang akan digelar di Bandung. Ia mengaku diundang ke acara tersebut. "Ya, aku diundang," kata Prilly saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober 2017.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga ingin menyempatkan hadir pada momen bahagia tersebut. "Insya Allah aku datang," katanya lagi.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Pihak Bella sempat merahasiakan soal lokasi resepsi pernikahan digelar. Namun, undangan resepsi tersebut sudah beredar di sejumlah kalangan. (one)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022