Lama Tak Muncul, Apa Kabar Artis Jenny Rachman

Jenny Rachman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Banyak pilihan bagi para artis di Tanah Air menghabiskan libur akhir pekannya. Seperti artis senior Jenny Rachman yang memilih berlibur bersama ratusan anak yatim ke Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta Utara, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Rano Karno Ungkap Masa Lalu Yenny Rachman, Rusak Pasaran Honor Aktor

Jenny mengatakan alasannya memilih tempat wisata itu sebagai tujuan berliburnya sekaligus memperingati lebaran anak yatim.

"Masih digemari anak anak dengan banyak mainan dan anjungan. Selain itu, jaraknya juga terjangkau bagi anak-anak dan ibu-ibu yang hadir. Ide ini sebenarnya sudah direncanakan lama dan tujuannya untuk kebersamaan," ujar Ketua Ikatan Wanita BRI (IWABRI) ini.

Cerita Jenny Rachman Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Mengenai lebaran anak yatim, wanita yang pernah meraih tiga piala citra lewat film berjudul Kabut Sutra Ungu dan Gadis Marathon ini  berharap semoga acara seperti ini menjadi salah satu budaya yang terus dapat dilaksanakan di hari lebaran yatim.

"Tanggal 10 Muharam itu bertepatan hari Asyura, yaitu lebaran anak yatim, kita disarankan bukan sekadar berpuasa sunnah tapi berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, dengan cara menyantuni dan menyenangkan mereka," ucap Jenny.

Tak Main Film, Jenny Rachman Tetap Sibuk di Bulan Ramadan

Jenny bersama anggota IWABRI lainnya mengajak 125 anak-anak yatim dari beberapa yayasan yatim piatu diantaranya dari Majelis Taklim Jamiatul Khairat, Tomang, Jakarta Barat, panti atau yayasan binaan direksi, MT Jamiatul Khairot, Palmerah Jakbar, Ponpes Muallaf Asy-Syifa, Parung Bogor, PKBM Mutiara Hati Penjaringan Jakarta Utara, dan yayasan Babussalam Cidodol Jaksel.

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Hoax Elvy Sukaesih Meninggal hingga Bandeng Hana Hanifah

5 artikel Showbiz terpopuler Selasa, 22 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020