Tekanan Ekonomi, Penyebab Model Tampan Korea Bunuh Diri

Lee Ui Soo.
Sumber :
  • Soompi Lee Ui Soo.

VIVA.co.id – Tekanan ekonomi sepertinya menjadi salah satu faktor penyebab model Lee Ui Soo yang baru berusia 22 tahun memilih menghabisi nyawanya sendiri.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Agensi yang menaunginya, Esteem Modelling mengumumkan kabar kematian model tampan ini. Dalam pernyataan, mereka turut mengucapkan rasa duka mendalam atas kabar tiba-tiba ini.

"Benar dia bunuh diri, tapi kami masih berusaha menemukan detailnya. Pihak keluarga mengungkapkan keinginan untuk menggelar acara pemakamannya dengan diam-diam sebagai keluarga," tulis agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi, Minggu, 8 Oktober 2017.

Sebelum Tewas, Selebgram Meli Joker Sudah Coba Bunuh Diri 4 Kali

Kakak Lee Ui Soo pada Sabtu, 7 Oktober juga mengumumkan kabar tentang kematian adiknya di akun media sosial pribadinya. "Adik laki-lakiku satu-satunya, Lee Ui Soo meninggal pada 6 Oktober 2017. Aku percaya bahwa dia hidup dengan baik, di mana dia bekerja sebagai model dan DJ. Ini pasti sulit baginya hingga dia membuat keputusan seperti ini,” ujar sang kakak.

Dalam tulisannya tersebut, kakak Lee Ui Soo juga menyebut bahwa hari ini, 8 Oktober 2017, pihak keluarga akan menerima dokumen dari kantor polisi Seoul Yongsan dan mengadakan pemakaman.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Keluarga tetap berharap ada kejelasan tentang penyebab kematian Lee Ui Soo setelah penyelidikan selesai.

Selebgram Meli Joker.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana bunuh diri dengan menggantung dirinya dengan sebuah handuk dan disiarkan secara langsung lewat akun sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024