Chelsea Islan Berani Pamer Kemesraan dengan Daffa Wardhana

Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana, Marini Zumarnis dan suaminya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Nama Daffa Wardhana menjadi perbincangan selama sepekan terakhir. Putra artis Marini Zumarnis ini menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Chelsea Islan.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Daffa membuat heboh saat memposting foto-foto liburannya dengan Chelsea. Sepertinya Chelsea tak mau kalah. Artis yang sedang naik daun ini juga mulai berani memamerkan kemesraannya dengan Daffa. 

Chelsea sepertinya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bintang fim Rudy Habibie ini mengunggah fotonya bersama Daffa di Instagram. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Happy Infinity Day. If You are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea di akun media sosial miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Chelsea terlihat tertawa bahagia dengan Daffa di sampingnya. Daffa merangkulkan lengannya di bahu Chelsea, dan menggenggam tangan artis cantik itu. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Melihat tawa bahagia di raut wajah Chelsea, warganet yang sejak awal mendukung hubungan keduanya kini semakin ikut merasakan bahagia, meski tak sedikit yang ikut patah hati. 

"Melihat senyum di wajahmu membuatku ikhlas," tulis seorang warganet berkomentar. "Sekian lama aku setia, akhirnya apa...ini yang kau lakukan," komentar warganet lainnya menunjukkan rasa patah hati. "Patah" ujar lainnya singkat. "Kayaknya bakal ada #haripatahhatinasionaljilid4," ujar yang lainnya. "Senang melihatnya, mereka cocok," kata yang lainnya. (ren)

 

Happy Infinity Day! ?????? If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya