Cerita Kehamilan Kedua Fairuz A Rafiq

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia. Fairuz sedang hamil muda. Kandungan Fairuz sudah memasuki usia enam minggu. 

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Kehadiran calon jabang bayi ini memberikan warna lain di tengah rumah tangga Fairuz yang kedua ini. Putra Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, Faaz juga menyambut senang kehadiran calon adiknya tersebut. Dan ini semakin membuat Fairuz sangat bahagia.  "Dia senang banget," kata Fairuz kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Tak hanya itu, Sonny juga rajin membacakan ayat-ayat Alquran setiap hari selama kehamilan Fairuz. Soal jenis kelamin, pasangan ini tidak memaksakan kehendak.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Mereka menyerahkan urusan jenis kelamin bayinya kepada Yang Maha  Kuasa. Dan sejauh ini, Fairuz belum mengalami ngidam seperti ibu hamil lainnya.

"Pengennya habis aku yang cobain, pengennya Sonny yang makan itu. Cuma aku kebanyakan lebih senang di rumah," ungkap putri almarhum pedangdut A. Rafiq ini.

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

Fairuz dan Sonny berencana untuk melakukan perjalanan babymoon dalam waktu dekat. Meski tak begitu jauh, suasana pantai menjadi tujuan Sonny dan Fairuz. (ren)

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022