Tinggal di Malaysia, Laudya Bella: Saya Masih WNI

Laudya Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram laudya Bella

VIVA.co.id – Aktris Laudya Cynthia Bella menggelar resepsi kedua pernikahannya dengan Engku Emran di Intercontinental Hotel, Bandung, Minggu 8 Oktober 2017. Pada resepsi yang digelar dengan konsep outdoor ini dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan, baik dari aktris, aktor dan tokoh masyarakat seperti Ayu Dewi, Omesh, Bunga Citra Lestari dan Aa Gym.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Setelah menggelar resepsi, Bella mengaku akan setia mengikuti sang suami untuk menetap di Malaysia. Kendati begitu, wanita cantik berusia 29 tahun ini tidak akan meninggalkan dunia entertainment.

"Aku tinggal di Malaysia ikut suami, tapi aku juga tidak akan pernah lupa Insya Allah masih ada di film sama iklan," kata pemeran Sekar di film Assalamualaikum Beijing ini.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Meskipun bakal menetap di negara tetangga, Bella menegaskan dirinya tidak akan berpindah kewarganegaraan. "Saya masih warga Indonesia, enggak akan pindah," lanjutnya.

Pasangan kedua mempelai ini diketahui butuh waktu lima bulan untuk memantapkan hati hingga naik pelaminan. Mereka mengikat janji suci di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 lalu.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Disinggung soal momongan, Bella tidak mau berbicara banyak. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini hanya meminta doa kepada publik pernikahannya langgeng.

"Kalau momongan saya hanya bisa minta doanya saja. Saya juga baru nikah sudah punya anak, sudah besar lagi," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021