Dihadiahi Mobil, Rossa Histeris: Kayak Menang Undian Ya

Rossa Dihadiahi Mobil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Di ulang tahunnya yang ke-39, penyanyi Rossa mendapat kejutan dari manajemen dan sejumlah karyawannya di usaha karaoke yang dia miliki.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Rossa terlihat sangat terkejut dan mengaku benar-benar tak menyangka akan suprise party yang dibuatkan khusus untuknya tersebut.

"Teman-teman dan kawan-kawan media semuanya, terima kasih banget. Tahu gitu saya ke salon dulu ya tadi," ujar Rossa terlihat haru dengan genangan air matanya, dalam sebuah pesta kejutan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 10 Oktober 2017.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Rossa kemudian diminta meniup lilin dan memotong tumpeng, sambil memanjatkan doa dan harapannya di usia ke-39 tahun ini.

Tak cukup sampai di situ, pelantun Tegar itu pun segera diajak ke halaman luar, untuk kemudian dikejutkan dengan sebuah mobil Mercy terbaru yang diberi pita di bagian kap depan mobil.

Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

Rossa pun tampak amat terkejut dan langsung berteriak histeris melihat hadiah mewah untuknya tersebut.

"Ya ampuuuun, kayak menang undian ya," ujar Rossa antusias seraya melompat-lompat.

Seakan tak sabar mencoba hadiah spesialnya tersebut, Rossa pun segera mengendarainya meski hanya sekadar maju sekitar 10 meter.

"Mau bilang makasih banyak buat Diva, udah kasih hadiah buat aku. Karena aku dari dulu emang mau banget bisa nyetir sendiri. Mudah-mudahan kita semua tambah sukses lagi, amin ya rabbal alamin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya