Ucapan Ulang Tahun Afgan untuk Rossa Bikin Warganet Kecewa

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Senin lalu, 9 Oktober 2017, Rossa merayakan ulang tahun yang ke-39. Rossa mendapatkan berbagai macam ucapan ulang tahun dari rekan-rekan sesama artis dan penggemarnya, termasuk juga dari Afgan, yang selama ini dikabarkan sebagai pria yang sedang dekat dengan penyanyi bertubuh mungil tersebut.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Afgan mengucapkan ulang tahun untuk Rossa melalui akun Instagram miliknya. Afgan juga memasang fotonya bersama Rossa.

"Happy birthday buu.. i wish you all time of happiness, good health and blessings. I hope everything you've been wishing for come true," tulis penyanyi berlesung pipit ini.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Ucapan ulang tahun Afgan untuk Rossa langsung mendapat respons dari warganet. Mereka sempat terkejut dan merasa kecewa, karena dianggap ucapan ulang tahun tersebut terlalu sederhana untuk seseorang yang dianggap spesial tersebut.

"Kok ucapannya cuma segitu doang sih," kata salah satu warganet. "Harusnya lebih spesial dong, masa cuma begitu," ujar yang lainnya. "Katanya pacar, kok ngucapinnnya segitu doang," ujar yang lainnya. "Biasa banget ucapan ultahnya," ujar yang lain. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Meski demikian, banyak juga warganet yang berharap pasangan ini segera menikah. "Semoga langgeng ya," ujar yang lainnya.

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024