Ayahanda Meninggal Saat Sule Kembali ke Jakarta

Sule
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Komedian Entis Sutisna, alias Sule, menunjukkan rasa sayang dan perhatian yang begitu besar untuk ayahnya, Dodo Mulyadi. Selama ayahnya sakit dan menjalani perawatan di rumah di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Sule selalu memberikan waktunya.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Kegiatan syuting Sule di Jakarta, tidak jadi alasan untuk tak melihat ayahnya. Komedian berdarah Sunda itu selalu pulang-pergi, Bandung-Jakarta.

"Dia (Sule) PP aja, malamnya dia jagain. Paginya sampai siang, dia balik lagi ke sini, terus pulang lagi ke sana," kata Jijing, salah satu asisten Sule, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 11 Oktober 2017. 

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Sule melakukan hal itu sejak kondisi kesehatan ayahnya menurun. Kegiatan itu seolah terhenti hari ini. Ayah Sule menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 07.00. Sule yang tengah melakukan perjalanan ke Jakarta, langsung memutar arah. "Dia lagi mau mulai aktivitas, dia langsung balik lagi ke Bandung," kata Jijing.

Sule sering mengunggah kebersamannya bersama sang ayah. Menurut Jijing, Sule masih membagi waktunya bersama ayahnya sebelum berpulang.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

"Kemarin itu sempat ketemu dulu sama abah. Dia PP, karena pulang-pergi hari itu Jakarta Bandung," ujar Jijing. (asp)

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024