Kecam Harvey Weinstein, Ben Affleck Balik Dituding Mesum

Ben dan sang adik, Casey Affleck.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa produser Harvey Weinstein, membuat aktor Hollywood cukup gerah. Aktor pemeran Batman, Ben Affleck belum lama ini menulis kecaman terhadap pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan bos Weinstein Company tersebut.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Melalui akun Twitter miliknya, Ben Affleck mengaku kecewa atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein.

“Aku sedih dan geram melihat orang yang menggunakan posisinya untuk mengeksploitasi, melecehkan secara seksual, dan memanipulasi para wanita selama berpuluh-puluh tahun. Ini benar-benar tidak bisa diterima,” tulisnya pada Selasa waktu AS, 10 Oktober 2017.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Ia juga mengungkap rasa frustasinya dan bertanya-tanya pada diri sendiri apa yang bisa dilakukannya untuk menghentikan semua ini.

Namun, kecaman Ben Affleck justru malah membuatnya balik dihujat. Warganet geram, karena adik Ben, Casey Affleck juga pernah terlibat kasus serupa.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Casey Affleck, dikutip dari TIME, digugat karena melakukan pelecehan seksual pada 2010. Kasus tersebut, konon diselesaikan di luar pengadilan dan Affleck berulang kali membantahnya. Karena itulah, warganet mempertanyakan sikap Ben terhadap saudaranya tersebut.

“Bagaimana dengan Casey (Affleck), saudaramu, Ben?” ketus netizen membalas cuitannya.

“Apa kau juga marah dengan perilaku pelecehan seksual yang dilakukan saudaramu?”

Tak sampai di situ, salah satu pengikutnya juga merespons dengan mengungkap kembali dugaan pelecehan seksual yang pernah melibatkannya dan Hilarie Burton, seorang mantan VJ MTV.

"Ben Affleck juga pernah meremas payudara Hilarie Burton di TRL. Namun, semua orang sudah lupa," tulisnya.

Kicauan tersebut menuntun pembelaan warganet lain untuk Hilarie Burton. Banyak pula, yang kemudian menyebarkan video saat insiden tersebut terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya