Menjanda, Rossa 'Dibully' Melly Goeslaw

Penyanyi Rossa
Sumber :
  • instagram Yuni Shara

VIVA.co.id – Penyanyi Rossa mengaku sahabatnya Melly Goeslaw kerap mem-bully dirinya di media sosial. Hal itu diakui Rossa, lantaran Melly sangat ingin melihat dirinya kembali berumah tangga, dengan siapa pun pria yang nanti akan dipilihnya.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Teman-teman aku tuh iseng. Dulu aja waktu di Twitter, Melly itu pernah ngetwit 'Selamat ya Ca, katanya mau kawin sama dokter anak tujuh'," ujar Rossa di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa 10 Oktober 2017.

Akibat kelakuan iseng Melly itu, Rossa pun mengaku sempat dikejar-kejar sejumlah kerabat dan orang-orang terdekatnya. Mereka ingin mengonfirmasi kebenaran cuitan Melly Goeslaw tersebut.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Dulu kan aku enggak punya Twitter, jadi dia sering nyela-nyela aku di Twitter, dan yang lain pada heboh. Akunya yang bingung, ini ada apa sih, kenapa gue dikejar-kejar sama dokter anak tujuh, itu siapa? Ternyata, itu ulahnya Melly," kata Rossa.

Rossa mengakui, kelakuan iseng Melly dan sejumlah sahabatnya yang lain masih terus berlangsung hingga saat ini.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Meski demikian, Rossa memakluminya dan menganggap semua guyonan itu sebagai doa, agar dirinya cepat dipertemukan dengan jodohnya kelak.

"Jadi, dia itu memang iseng. Sekarang juga pada gitu, masih pada ngisengin aku. Ya, namanya juga single, jadi ya gitu lah. Anggap aja, doa supaya aku bisa nikah lagi. Sama siapanya, tergantung sama 'Yang di Atas' aja deh. Baiknya, menurut Allah SWT yang mana aku terima aja," ujarnya. (asp)

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024