Syuting Film Baru, Michelle Ziudith Dituntut Jadi Hitam

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA.co.id – Aktris Michelle Ziudith bermain dalam film terbaru garapan Screenplay Pictures, One Fine Day. Ia berperan sebagai gadis asal Indonesia yang menetap di Barcelona, Spanyol bernama Alana.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Karakter Alana digambarkan sebagai gadis yang periang dan selalu ceria. Selain itu, ia memiliki kulit sawo matang yang merupakan tantangan tersendiri buat Michelle.

"Saya selama di sana pakai tanning oil, jadi kalau kena matahari lebih gampang dan merata hitamnya. Yang penting, enggak belang aja sih kulitnya, karena biar enggak aneh," ujar Michelle, kepada VIVA.co.id, Rabu 11 Oktober 2017.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Berkulit hitam menjadi tantangan tersendiri buat Michelle. Apalagi, jika menanggapi perkataan orang lain tentang warna tersebut. "Saya enggak pernah mikir kalau hitam itu jelek. Justru, saya semakin berpikir, kalau orang akan suka sama saya apa adanya," katanya.

Hal tersebut dimaksudkan oleh Michelle, karena jika orang lain suka dengannya hanya karena berkulit putih, berarti khalayak tak menyukai diri dia apa adanya. Karena itu, melalui peran Alana, ia ingin tampil secara natural dengan tetap mengeksplorasi karakter.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

"Jadi, mau hitam atau putih, ya itu saya. Cewek memang kalau habis liburan hitam, lagi enggak kerja putih, yang ngampus mulu, ya putih," tutur Michelle.

Dalam film tersebut, Michelle beradu peran dengan Jefri Nichol, Maxime Bouttier, dan masih banyak lagi. One Fine Day bakal tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis besok, 12 Oktober 2017 mendatang. (asp)

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023