Alexandra Asmasoebrata Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

Alexandra Asmasoebrata
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata. Alexandra baru saja dilamar keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Subhan Aksa. Lamaran digelar pada akhir pekan lalu, tepatnya, Sabtu 7 Oktober 2017. 

Intip Busana Feminin nan Seksi Pembalap Alexandra Asmasoebra

Dalam akun Instagram miliknya, Alexandra tampak memajang sejumlah foto dirinya sedang bersiap-siap dilamar sang pujaan hati. 

Dalam salah satu foto, wanita berambut panjang ini juga memajang gambarnya bersama calon suaminya itu. Dalam foto, Alexandra mengenakan kebaya warna abu-abu. 

Kisah Cinta Alexandra Asmasoebrata dan Keponakan Jusuf Kalla

Sementara itu, salah satu rekan pasangan tersebut juga mengucapkan selamat atas pertunangan mereka melalui akun Instagram miliknya.

"Happy engagement day dear @alexandra.asma @subhanaksa," tulisnya. Postingan tersebut juga mendapat balasan dari Alexandra. Alexandra dan Subhan sudah berhubungan asmara sejak dua tahun lalu.

Alexandra Asmasoebrata Menikah dengan Keponakan Jusuf Kalla

"Kemarin acaranya biasa aja, sederhana, yang datang keluarga dan teman saja. Pak Jusuf Kalla juga datang. Kalau acara (pernikahannya) masih tahun depan," ucap Alexandra saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 12 Oktober 2017.

Sebelumnya, Alexandra sudah pernah menikah dengan Dias Baskara Dewantara. Namun, pernikahan pasangan ini berakhir dengan perceraian. (ase)

Alex Asmasoebrata di pernikahan putrinya.

Alex Asmasoebrata Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan

Hanya pengacaranya yang datang ke kantor polisi.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019