Polisi Usut Dugaan Penipuan yang Dialami Kangen Band

Andika Mahesa.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tim penyidik Polresta Depok terus mendalami kasus dugaan penipuan yang dilayangkan grup musik Kangen Band kepada TA Pro selaku label. Perkara tersebut saat ini telah diusut unit Kriminal Khusus (Krimsus).

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Kamis, 12 Oktober 2017. Dikatakan Putu, pihaknya sampai saat ini masih mendalami keterangan saksi-saksi.

“Kami masih periksa saksi dari pihak pelapor, kalau dari terduga terlapor belum kami periksa karena masih ada yang harus dilidik,” jelasnya.

Sempat Cerai dan Minggat dari Rumah, Dodhy Kangen Band Balik ke Istri karena Hidupnya Berantakan

Setelah para saksi tersebut diperiksa, lanjut Putu, pihaknya akan segera memanggil saksi ahli. “Kalau dimungkinkan kita akan panggil saksi ahli. Itu nanti, setelah kita ambil kesimpulan dari sejumlah saksi yang kami periksa, baik itu dari pelapor maupun terduga terlapor,” katanya.

Selain telah menerima laporan dari pihak Kangen Band, Putu juga mengaku tengah mendalami pemeriksaan barang bukti yang disertakan saat membuat laporan beberapa waktu lalu.

Viral, Dodhy Gitaris Kangen Band Dicaci Maki dan Diancam Saat Bantu Korban Kecelakaan

“Segera setelah ada perkembangan akan kami sampaikan, saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh teman-teman dari Unit Krimsus.”

Kisruh antara Kangen Band dan pihak label, yakni TA Pro akhirnya mulai berbuntut panjang. Melalui kuasa hukumnya, Razman Arif, sejumlah personel Kangen Band membawa kasus dugaan penipuan itu ke ranah hukum. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024