Reza dan Elma Belum Bisa 'Move On' dari Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Reza Artamevia dan Elma Theana mengaku sudah keluar dari 'lingkaran' Gatot Brajamusti. Namun, dalam waktu dekat kemungkinan besar keduanya akan kembali bertatap muka dengan pria yang akrab disapa Aa Gatot.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Reza dan Elma akan dijadikan saksi dalam persidangan Gatot. Saat ini, Gatot masih menjalani dua sidang terkait kepemilikan senjata api dan satwa liar, juga tindakan asusila.

"Kebetulan pasti ya. Pasti semua ya. Termasuk Reza, Elma, termasuk ruang lingkup yang ada pada saat itu pasti akan diiambil kesaksiannya," kata salah satu kuasa hukum Gatot Brajamusti, Ahmad Rulyansyah, saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Tim kuasa hukum Gatot, tentu tengah menyiapkan segala hal yang mendukung untuk membuktikan kliennya tidak bermasalah. Tetapi, kehadiran Elma dan Reza belum diketahui akan meringankan, atau tidak.

"Untuk saksi yang meringankan, pasti kami juga ada. Tetapi, tidak kami sebutkan sekarang kan, nanti pada saat persidangan nanti," ujar Ahmad.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Senada dengan pengacara Gatot, pihak JPU (Jaksa Penuntut Umum), Hadiman membenarkan akan memanggil Elma dan Reza. Keduanya disebutkan dalam dakwaan JPU.

"Ya, ada. Semua yang ada BAP dan berkas perkara. Ada Reza Artemevia, ada Elma Theana," kata Hadiman, saat diwawancara terpisah dengan Ahmad. (asp)

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022