Inikah Tanda Sophia Latjuba Sudah Menikah Lagi?

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang sempat dikabarkan putus. Keduanya juga jarang bicara soal kisah cintanya di depan publik. Meski demikian, Sophia sering berbagi momen kebersamaannya dengan Ariel di media sosial.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Sophia sendiri termasuk salah satu artis yang aktif memamerkan kegiatannya di Instagram. Salah satu yang paling disoroti warganet adalah saat Sophia memposting video dirinya sedang koprol. Bukan masalah koprolnya yang menjadi perbincangan warganet, tetapi tulisan yang menghiasi kaos abu-abu yang dipakai artis berdarah Makassar-Jerman ini. 

Kaos itu bertuliskan 'wife'. Dengan cepat warganet langsung menyoroti tulisan wife tersebut. Mereka mengkaitkan tulisan itu dengan hubungan asmara Sophia dan Ariel. Mereka mencoba berspekulasi bahwa tulisan wife di kaos tersebut menandakan adanya kemajuan hubungan Sophie dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Mereka menduga Sophia dan Ariel sudah menikah. "Sudah menikah kah?," tanya salah satu warganet. "Kaos yg bikin heboh," ujar yang lainnya. "Wife????Duhhhh..ikut bahagia," ujar yang lainnya. "Salfok sama tulisan di kaosnya," kata warganet penasaran. "Wife, udah nikah lagi ya?," ujar yang lainnya.

Banyak juga warganet yang berpikir bahwa ibu dua anak tersebut sedang membuat pengumuman. "Wife of who? sepertinya kode nih," kata yang lainnya. "Wife, apakah ini sinyal?," ujar yang lain.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Sophia sendiri tak menjawab atau membalas pertanyaan dari para pengikutnya yang penasaran di Instagram.

 

Being stupid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya