Miliki Dua Anak, Kinaryosih Sempat Tak Peduli Penampilan

Kinaryosih
Sumber :
  • Instagram Kinaryosih

VIVA.co.id – Rumah tangga Kinaryosih semakin ramai karena kehadiran dua orang buah hati dalam keluarganya. Apalagi dia baru saja melahirkan anak kedua pada 12 Mei 2017 di Singapura bernama Sierra Kinar Money.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Untuk itu, hari-harinya semakin lengkap. Saking sibuknya mengurus rumah tangga dan kedua anaknya, Kinar sampai lupa memperhatikan penampilan.

"Kalau kemarin pas baru lahiran, saya enggak peduli mau cantik. Soalnya begadang terus. Kebetulan karena di rumah terus jadi pakai cream wajah aja," kata Kinar kepada VIVA.co.id belum lama ini.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Namun, kini sudah berubah, Kinar telah tampil beda dan semakin cantik. Semakin hari dia semakin memperhatikan perawatan wajah dan tubuhnya.

"Sekarang sudah balik lagi karena bagaimana pun bagi wanita kecantikan itu penting. Apalagi punya suami dan pekerjaan saya di dunia entertainment," ungkap wanita kelahiran Jakarta pada 38 tahun itu.

Kinaryosih Ceritakan Pengalaman Syuting Film Horor Syirik

Soal berat badan juga Kinar tak ambil pusing. Perlahan tapi pasti, berat badannya mulai menyusut meski tidak drastis. "Mulai turun pelan-pelan," kata dia.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024