Pengakuan Mengejutkan Putri Tak Diakui Jackie Chan

Putri Jackie Chan, Etta Ng (berkacamata)
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Jackie Chan memiliki anak perempuan dari hubungan gelapnya dengan mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng. Anak perempuan itu diberi nama Etta Ng. Namun, Jackie diklaim tak bertanggungjawab terhadap putrinya. Etta hanya dibesarkan oleh ibundanya.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Aktor laga ini juga diketahui tak mengakui putrinya itu. Bahkan aktor ternama ini tak pernah menanyai kabar anaknya dari Elaine tersebut.  

Dilansir dari The Korea Times, Senin 16 Oktober 2017, Etta yang sadar tak dianggap anak oleh ayahnya, pada tahun 2015 telah mengkonfirmasi untuk menjauh dari ayahnya, yang seorang aktor terkenal. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Jackie memang tak pernah berbicara terbuka soal putrinya. Ia hanya membahas putranya, Jaycee Chan dari istrinya Joan Lin. Meski demikian, Jackie mengakui bahwa dirinya pernah memiliki hubungan terlarang dengan Elaine.

Sadar sang ayah tak menaruh peduli padanya, Etta juga berusaha tak mengharapkan cinta dan kasih sayang dari Jackie Chan.  Ia mengatakan bahwa Jackie tidak pernah ada dalam hidupnya, dan tidak akan pernah mengakui dia sebagai ayah.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

"Aku tidak akan berkata bahwa dia ayahku, aku akan berkata,'oh Jackie Chan, seorang aktor." ujarnya.

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022