Raffi Ahmad Diminta Klarifikasi Soal Pelat Nomor Mobil

Raffi Ahmad
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pengacara Farhat Abbas hari ini menyambangi Polda Metro Jaya, untuk melakukan investigasi berkaitan dengan plat mobil BMW seri terbaru, B 3 SAR, yang sempat diposting di akun Instagram Raffi Ahmad beberapa waktu silam.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Sebab, Farhat yang diminta menjadi kuasa hukum oleh seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka itu mengaku, kliennya itu telah memiliki sebuah mobil dengan pelat nomor yang sama, dengan yang ada di foto mobil postingan Raffi Ahmad tersebut.

"Plat 'B 3 SAR' itu kepemilikannya atas nama PT Citra Marga Nusaphala yang dimiliki oleh Bapak Yusuf Hamka. Jadi, beliau minta kepada saya untuk mengecek ke Polda Metro Jaya, jangan sampai nomor ganda ini bisa menjadi preseden yang kurang baik dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki, atau menggunakan pelat nomor B 3 SAR tersebut," ujar Farhat di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Farhat mengaku telah mengantongi sejumlah bukti, jika pelat nomor tersebut bukanlah dimiliki oleh mobil yang digunakan dari kalangan artis, atau selebriti.

"Kebetulan beliau (Yusuf Hamka) menyerahkan bukti kepada saya mengenai foto-foto postingan tersebut, bahwa plat nomor B 3 SAR itu bukan lah mobil milik artis, atau selebriti," kata Farhat.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Karenanya, Farhat pun meminta agar Raffi Ahmad segera memberikan klarifikasi terkait hal tersebut, agar masalah yang berpotensi jeratan hukum ini bisa segera diselesaikan dan tidak menimbulkan kerugian salah satu pihak di masa yang akan datang.

"Jadi, kita mengimbau kepada Raffi Ahmad, agar segera mengklarifikasi nomor tersebut. Apakah betul-betul dia miliki dengan cara yang benar, atau mungkin dia tertipu, atau bisa meluruskan kembali ke Polda Metro Jaya dan tidak menggunakan pelat nomor tersebut," ujarnya. (asp)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024