Ibunda Dhea Imut Tetap Ingin Kameranya Kembali

Dhea Annisa atau Dhea Imut
Sumber :
  • Instagram.com/deaaannisa

VIVA.co.id – Meskipun sejumlah cara mencari keadilan ditempuh oleh pihak Dhea Imut akibat kasus hilangnya kamera seharga ratusan juta rupiah, namun ibunda Dhea Imut, Masayu Chairani, mengaku pihaknya tetap menginginkan kamera itu bisa kembali kepada mereka.

Masih Muda, Dhea Imut Belum Ingin Menikah

"Harapan saya ya sama lah ya, biar kamera itu kembali. Karena kamera itu kan berharga ya buat kami, mudah-mudahan bisa balik, itu saja sih," ujar Rani di kantor BPSK, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 16 Oktober 2017.

Ditemui pada kesempatan yang sama, kuasa hukum Dhea Imut, Henry Indraguna menjelaskan, dengan didaftarkannya kasus ini ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen atau BPSK, pihaknya berharap jika nantinya akan ada solusi yang menggembirakan bagi kliennya tersebut.

Kamera Hilang saat Dikirim, Dhea Imut Dapat Uang Ganti Rugi Rp252 Juta

"Kami berharap dengan adanya BPSK ini akan ada suatu solusi mediasi yang cepat, tepat, sehingga ada suatu jawaban yang menyenangkan buat konsumen," kata Henry.

Di satu sisi Henry pun berharap agar kamera tersebut tetap bisa kembali lagi kepada kliennya, karena nilai guna dan harganya yang terbilang sangat mahal.

Suka Duka Dhea Imut Kencani Pria Bule

"Jadi kami masih menunggu panggilan dari pihak kepolisian juga. Tapi apapun yang kami lakukan itu adalah supaya bagaimanapun kamera itu bisa kembali lagi ke kami lah," kata Henry

"Sebab biar bagaimanapun juga, kan kamera itu sangat dibutuhkan sekali buat kerja di keluarga Dhea ini, ditambah lagi harganya juga cukup fantastis," ujarnya.

Dhea Annisa atau Dhea Imut

Mengintip Debut Dhea Annisa Main Film Horor 'Don't Run Away'

Dhea terjebak dalam misteri yang harus diungkap.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019