Chris Brown Berharap Bisa Bersama Rihanna Lagi

Chris Brown dan Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Chris Brown berharap mantannya, Rihanna, melihat  bahwa dia telah berubah. Dengan demikian Rihanna bisa menerimanya dan kembali bersama lagi. 

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

"Sekarang dokumenter Chris Brown siap tersedia untuk dunia di Netflix, dia berharap orang yang paling istimewa di dunia ini bisa melihat filmnya, dan itu adalah Rihanna," ujar sebuah sumber yang dekat untuk Chris seperti yang dikutip dari Hollywood Life, Selasa, 17 Oktober 2017.

Sementara itu, Chris cukup yakin bahwa Rihanna belum melihat filmnya saat ini. Dia berharap begitu melihatnya, Rihanna akan lebih mengerti betapa dia telah berubah menjadi lebih dewasa sejak hubungan mereka berakhir. 

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Chris mengerti Rihanna tidak mungkin kembali ke pelukannya, meski telah melihat film dokumenter tersebut. Namun, dia berharap setelah menontonnya, Rihanna bisa mulai membuka diri lagi untuk mereka memulai fase hubungan lebih baik. 

Chris menggambarkan hubungan awalnya dengan Rihanna dengan sangat rinci dalam Chris Brown: Welcome To My Life. Chris bahkan menceritakan tentang tragedi pertengkarannya dengan Rihanna, yang justru ia meninggalkan begitu saja Rihanna dengan kondisi terluka berdarah, pada 8 Februari 2009. 

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Chris bersumpah dia telah banyak berubah sejak peristiwa itu.  Itulah alasan mengapa dia ingin Rihanna menonton film dokumenternya, dan melihat Chris Brown yang baru.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023