Sulitnya Kekasih Lee Min Ho Mencari Kebahagiaan

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id – Bae Suzy, personel Miss A, membuat pengakuan mengejutkan saat tampil di episode, Park Ji Young's Party. Suzy yang menjadi artis terkenal dan sukses, mengaku harus berjuang keras untuk mendapatkan dan mencari kebahagiaan.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Hal itu terlontar dari kekasih Lee Min Ho ini, saat Park Ji Young bertanya, apakah ia bahagia dengan kesuksesan karier dan kehidupan pribadinya. Suzy merespons pertanyaan bosnya tersebut dengan jawaban yang mengejutkan publik. Ia mengaku sering acuh tak acuh bahkan saat momen bahagia. 

"Respons yang benar adalah saya bahagia, tetapi kebahagiaan benar-benar tak memiliki rubrik sehingga sulit untuk diceritakan," kata Suzy seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa 17 Oktober 2017. 

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Suzy mengaku bingung dan terkadang bertanya pada dirinya sendiri, mengapa ia tampak acuh tak acuh saat momen bahagia mewarnai hidupnya. 

"Saya sering berpikir sendiri mengapa saya seperti itu? Jadi saya berpikir untuk mencari apa yang benar-benar membuat saya bahagia," ujarnya. (one)

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan
Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023