Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Selasa 17 Oktober 2017, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Raffi merayakan ulang tahun pernikahannya dengan memposting fotonya dengan sang istri, dan memberikan selamat dalam unggahan fotonya tersebut. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Happy Annivarsarry for us .... and .... Trimakasih Silet Awards," tulis Raffi. 

Pernikahan Raffi dan Nagita menjadi sorotan. Mereka menggelar pernikahan mewah di Jakarta dan Bali. Sejumlah tamu penting menghadoiri pernikahan pasangan tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tak hanya itu, bahkan setelah menikah, rumah tangga pasangan ini tak pernah jauh dari sorotan. Mulai dari kemesraan hingga gosip ketidakharmonisan di antara mereka.

Namun, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini menjawab isu tak sedap tersebut dengan selalu tampil mesra di depan publik. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Warganet pun memberikan ucapan selamat untuk pasangan ini. Mereka berharap rumah tangga Raffi dan Nagita selalu langgeng dan jauh dari gosip. 

"happy annivarsarry mba gigi dan aa rafi.. longlast yaa," ujar warganet. "Psangan yg serasi dn smart,inspirasi buat yg psangan muda," kata yang lainnya. "Langgeng ya kalian," kata yang lainnya. "Bahagia selalu aa dan memsye," ujar yang lainnya. "Selamat ya buat kalian berdua," kata yang lainnya.

 

Happy Annivarsarry for us .... and .... Trimakasih Silet Awards ??????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya