Dibilang Awet Muda, Ferry Salim Makin Rajin Olahraga

Ferry Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Sosok aktor senior Ferry Salim masih sering menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, dia masih terlihat muda bahkan seringkali dijuluki sebagai hot daddy.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Aktor kelahiran Palembang ini telah dikaruniai tiga anak yang kini telah beranjak remaja. Namun, meski begitu, saat saling bersama, ayah dan anak justru terlihat bagaikan kakak beradik. Karena hal itu, Ferry seringkali dibilang aktor yang awet muda.

"Masa sih (awet muda). Saya senang saja kalau dibilang muda, jadi lebih berusaha menjaga tubuh ideal," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober 2017.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Duta UNICEF ini mengungkapkan tak banyak rahasia awet muda yang dia jalani. Olahraga rutin, salah satu kunci bugar dan awet mudanya. Olahraga juga dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya.

"Berpikir positif dan olahraga," ucap dia.

Rahasia Awet Muda ala Tom Lembong, Masih Terlihat Menawan di Usia 50-an

Tak hanya itu rahasia awet mudanya, suami dari Merry Prakasa ini ternyata juga doyan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Apalagi Merry berasal dari tanah Sunda.

"Kebetulan dia orang Sunda jadi lebih gampang makannya sayur-sayuran, kayak lalapan," ungkap bintang film The Chocolate Chance itu.

Ilustrasi awet muda.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Baru-baru ini, peneliti AS mengungkap cara sederhana untuk tetap awet muda.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024