Alasan Ashton Kutcher dan Mila Kunis Sembunyikan Anak

Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pasangan selebriti Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, sepertinya telah saling berkomitmen, untuk tidak mempublikasi foto kedua buah hatinya di media sosial.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Dilansir dari People, Rabu 18 Oktober 2017, Kutcher menegaskan hal tersebut dalam wawancara beberapa waktu lalu di The Thrive Global Podcast.

Aktor tampan itu menjelaskan, masalah publikasi personal semacam itu merupakan pilihan sang anak ketika dia beranjak dewasa nantinya.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Kami tidak berbagi foto anak-anak kami secara terbuka, karena kami merasa bahwa itu adalah pilihan pribadi. Istri saya dan saya telah memilih karier, di mana kami berada dalam sorotan publik, namun anak-anak saya tidak," ujar Kutcher.

Selain itu, mantan suami Demi Moore ini juga menambahkan bahwa memasang foto anak di media sosial semacam itu, sebenarnya justru menyimpan potensi negatif yang bisa merugikan mereka nantinya.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

"Seseorang berpotensi memerasnya, atau melakukan apa saja, Anda tahu? Kehidupan pribadi mereka bukanlah semata-mata milikku untuk diberikan kepada semua orang," ujarnya.

Meski demikian, Kutcher mengaku dia dan sang istri hanya membagi-bagikan foto kedua anak mereka, Wyatt dan Dimitri, kepada pihak keluarga mereka secara terbatas.

Bahkan, dalam soal mengasuh pun, Kutcher dan Kunis telah sepakat bekerja sama dan bergantian mengasuh anak-anak mereka, dengan dibantu oleh anggota keluarga lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya