Rahasia Keharmonisan Arie Untung dan Fenita

Arie Untung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan presenter kondang Arie Untung dan Fenita jarang dilanda gosip tak sedap. Keduanya selalu terlihat serasi dan kompak.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Bahkan mereka berdua punya karakter yang sama yakni humoris. Sering tampil berdua baik off air dan on air juga membuat keduanya semakin lengket. Sebenarnya apa ya rahasia harmonis mereka ini?

"Ya banyakin waktu luang saja, kami seneng jalan-jalan. Biar ke Bandung doang kalau sama orang yang disayang seru, mau ke Eropa kalau sendiri kan enggak enak," ungkap Arie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Ya, pasangan suami istri yang memiliki tiga orang anak ini memang cukup terkenal sebagai pasangan yang senang berlibur. Meski hanya sekedar menonton televisi atau makan bersama, keduanya berusaha untuk selalu bersama. "Yang penting bareng," ujar Arie menambahkan.

Arie juga punya cara jitu jika sang istri kesal atau menggerutu. "Sering ngambek sih, biasa itu. Dia sih yang sering ngambek. Saya sih salah enggak salah, saya minta maaf jadi ya sudah." (mus)

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas
Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024