Zaskia Sungkar Bosan Ditanya soal Momongan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih menghabiskan hari demi hari hanya berdua saja. Rumah tangga yang dijalani sejak tahun 2010 belum diwarnai tangisan bayi.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Zaskia tak merasa kesepian, karena punya Adam dan Hawwa, keponakan yang juga anak dari Shireen Sungkar. Adam dan Hawwa sudah seperti anaknya sendiri karena cukup dekat dengan Kia, begitu sapaannya.

Meski begitu pasangan yang hits dengan bisnis kue kekinian dan Jannah Travel ini tak menargetkan kapan harus punya momongan. Bahkan mereka tampak bosan ditanya soal kehadiran sang buah hati.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Aahhh udah-udah, travel, travel," ucap Zaskia saat jumpa pers peluncuran Jannah Travel di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Kia tak ingin menanggapi pertanyaan tersebut, dia hanya ingin menjawab seputar bisnis terbarunya.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

"Kita satu keluarga gila traveling, makanya bikin travel," kata perancang busana tersebut.

"Supaya apa yang kita inginkan, kayak travel ke Eropa. Kalau umrah harus dipikirin segala macamnya dan kerja sama dengan yang pakar di bidang travel," kata Irwansyah. (one)

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023